Sambut Ulang Tahun Zulfikar Dhanam Nuary, Komunitas Sego Anget Bondowoso Bagikan Nasi Kotak

CAKRA.OR.ID
Komunitas Sego Anget Bondowoso
Komunitas Sego Anget Bondowoso memberikan nasi kotak ala Sego Anget kepada puluhan pekerja bangunan

BONDOWOSO – Komunitas Sego Anget Bondowoso merayakan Hari Ulang Tahun Zulfikar Dhanam Nuary dengan kegiatan amal yang penuh makna. Panglima Komunitas Sego Anget, Zulfikar Dhanam Nuary, disambut dengan ucapan selamat ulang tahun dan harapan agar diberikan umur panjang serta kelancaran dalam setiap urusannya. Jumat, 5/1/2024.

Arik Kurniawan, koordinator Komunitas Sego Anget Bondowoso, menyampaikan ungkapan kebahagiaan mereka dalam momen ini. “Semoga di hari yang spesial ini, Panglima Sego Anget diberikan umur panjang dan kelancaran di setiap langkahnya,” ujarnya.

Dalam rangka membagikan kebahagiaan, Komunitas Sego Anget Bondowoso memberikan nasi kotak ala Sego Anget kepada puluhan pekerja bangunan di daerah tersebut. Tindakan amal ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian mereka terhadap sesama, terutama mereka yang bekerja keras dalam sektor konstruksi.

“Alhamdulillah, kita dapat kembali berbagi kebahagiaan melalui pembagian nasi kotak. Selain itu, kita terus bergerak dan mensosialisasikan dukungan kita untuk memenangkan Pak Ganjar dan Prof Mahfud di Pilpres 2024,” tambah Arik Kurniawan.

Dukungan politik dari Komunitas Sego Anget Bondowoso tidak hanya berhenti pada pembagian nasi kotak. Sesuai arahan Panglima Sego Anget, relawan di wilayah tersebut diharapkan untuk terus bergerak dengan pendekatan door to door, menjelaskan dan meyakinkan warga hingga pelosok desa tentang pentingnya mendukung Pasangan Ganjar Mahfud dalam Pilpres 2024.

“Panglima memberikan arahan kepada kita semua. Mari kita bantu Pak Ganjar dan Prof Mahfud untuk memenangkan Pilpres 2024. Meskipun kita tidak memiliki kekuasaan untuk menggerakkan sesuatu, kita memiliki semangat dan keikhlasan untuk mendukung Ganjar Mahfud,” pungkasnya dengan optimisme tinggi.

Baca juga
Strategi Efektif Menurunkan Berat Badan dan Mempertahankan Kesehatan