Berita  

Penemuan Mayat Guncang Warga Botolinggo Bondowoso

CAKRA.OR.ID
Penemuan Mayat Guncang Warga Botolinggo Bondowoso
Penemuan Mayat Guncang Warga Botolinggo Bondowoso (foto: CR)

BONDOWOSO – Desa Botolinggo, Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso diramaikan oleh peristiwa misterius setelah mayat tak dikenal ditemukan pada hari Senin, 5 Februari 2024. Kapolsek Botolinggo, Iptu Hadi Sugono, membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa kondisi mayat sudah membusuk, menyulitkan penentuan jenis kelaminnya.

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga, menciptakan kekhawatiran di kalangan masyarakat setempat. Pihak kepolisian segera merespons laporan dan bergerak ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tim Inafis Polres Bondowoso dikerahkan untuk mengidentifikasi korban dan menentukan penyebab kematian.

Iptu Hadi Sugono menyampaikan, “Kami bekerja keras untuk mengidentifikasi korban dan menentukan faktor penyebabnya. Saat ini, jenis kelamin korban belum dapat dipastikan karena kondisi mayat yang sudah membusuk.”

Kapolsek mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan tidak menyebarkan informasi yang belum pasti. “Kami mengajak masyarakat untuk bersabar dan mendukung proses penyelidikan kami. Hindari membuat spekulasi sebelum hasil resmi keluar,” kata Iptu Hadi Sugono.

Saat dikonfirmasi oleh media Coretan Rakyat, Kapolsek secara tegas membenarkan temuan mayat tersebut. “Ya, benar ada penemuan mayat di Desa Botolinggo. Tim kami sedang melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap kejadian ini,” ucapnya.

Proses identifikasi dan penyelidikan masih berlangsung, dengan harapan pihak berwenang dapat memberikan kejelasan segera terkait kasus ini. Masyarakat diminta untuk berpartisipasi dengan memberikan informasi yang dapat membantu penyelidikan, sehingga misteri di balik penemuan mayat ini dapat terungkap.

Baca juga
Polres Bondowoso Laksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa