Berita  

Johantono Raih Kursi DPRD Situbondo dari PKB untuk Periode Kedua

CAKRA.OR.ID
Johantono Raih Kursi DPRD Situbondo
Johantono Raih Kursi DPRD Situbondo dari PKB untuk Periode Kedua (HS)

SITUBONDO – Johantono kembali terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Situbondo dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dia berhasil memenangkan suara terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Situbondo-Panji pada pemilihan umum legislatif yang digelar pada 14 Februari 2024, Sabtu (17 /02/2024) .

Johantono, yang sebelumnya juga menjadi anggota DPRD dari PKB, mendapat dukungan yang kuat dari masyarakat di Dapil 1 Situbondo-Panji. Masyarakat menunjukkan kepercayaan yang tinggi terhadap kinerja Johantono sebagai wakil rakyat.

“Keberhasilan ini berkat kepercayaan dan dukungan masyarakat. Saya sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk kembali mewakili mereka di DPRD. Saya akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Situbondo,” ujar Johantono.

PKB juga menyambut baik kemenangan Johantono. PKB, yang menjadi basis politik Johantono, mengapresiasi kerja keras dan dedikasi Johantono dalam melayani masyarakat.

“Kami sangat bangga dengan kemenangan Johantono. Dia adalah sosok yang berkomitmen tinggi dalam mengabdi kepada masyarakat. PKB yakin bahwa Johantono dapat memberikan kontribusi yang positif dalam pembangunan Kabupaten Situbondo,” kata juru bicara PKB.

Masyarakat Kabupaten Situbondo berharap Johantono dapat melanjutkan kinerja yang baik dan mewakili kepentingan mereka dengan sebaik-baiknya. Mereka berharap Johantono dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat dan berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan di Kabupaten Situbondo.

Johantono memiliki tanggung jawab besar sebagai wakil rakyat. Masyarakat berharap dia dapat menjadi suara mereka di DPRD dan bekerja keras untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat serta memajukan Kabupaten Situbondo ke arah yang lebih baik.

Baca juga
Penemuan Mayat Guncang Warga Botolinggo Bondowoso