Berita  

Danrem 083/Bdj Ucapkan Terima Kasih, Lancar dan Aman Dalam PAM VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI di Banyuwangi

Redaksi

BANYUWANGI – Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Jamaludin, S.H., memimpin langsung pengamanan (PAM) VVIP kunjungan Kerja Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dan Rombongan di wilayah Kab. Banyuwangi, Rabu (27/12/2023).

Hal ini dilakukan untuk memastikan selama kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo berjalan aman dan lancar.

Kunjungan Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo di awali dengan kedatangan di Bandara Internasional Banyuwangi, di
lanjutkan ke Kantor Pos Genteng dengan agenda pembagian BLT Elnino dan dilanjutkan kegiatan Acara Matur Suwun Pak Jokowi oleh Paguyuban Penerima Manfaat Tora dan PS Banyuwangi di lapangan Desa Maron, dan terakhir Presiden menyempatkan menyapa secara langsung pedagang Pasar Rogojampi sebelum bertolak ke Surabaya.

Selama pelaksanaan kunjungan Presiden RI di wilayah Banyuwangi, situasi dan kondisi berjalan aman dan lancar. Personel gabungan PAM VVIP melakukan pengamanan dengan maksimal sesuai prosedur pengamanan VVIP di semua obyek maupun rute yang dilalui Presiden RI Ir. Joko Widodo dan rombongan.

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Jamaludin, S.H., usai kegiatan pengamanan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan VVIP. Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Banyuwangi yang telah menyambut dengan baik lawatan Presiden RI sehingga selama di Banyuwangi agenda Presiden RI berlangsung tertib, lancar dan aman, tanpa hambatan apapun. (Red)

Baca juga
Respons Cepat dan Humanis Satpol PP Situbondo dalam Penanganan ODGJ di Desa Kedunglo