Berita  

Dandim 0822 Bondowoso beserta 153 Personel Ikuti Gladi Apel Gelar Pasukan Pengamanan RI 1

Redaksi
Dandim 0822 Bondowoso
Dandim 0822 Bondowoso beserta 153 Personel Ikuti Gladi Apel Gelar Pasukan Pengamanan RI 1

BONDOWOSO – Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta ,M. Tr., Hanla., beserta 153 Personel Kodim 0822 Bondowoso ikut serta melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan (VVIP ) dan Gladi Rangkaian Rombongan Pengamanan RI 1 Presiden Joko Widodo dan Ibu Riana Widodo di Banyuwangi pada Selasa siang (26/12/2023).

Bertempat di Lapangan Setail Kec. Sempu Kab. Banyuwangi Apel Gelar Pasukan tersebut dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Jamaludin, S. H.

Selaku Dansub Satgas Pam Pasar Rogojampi Banyuwangi Letkol Arm Suhendra Chipta menyampaikan bahwa gladi Apel Gelar Pasukan ini untuk mengecek kesiap siagaan personel, materiil, maupun sarana pendukung lainnya. Sehingga kunjungan kerja Presiden RI, Ir Joko Widodo di Banyuwangi dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

“Laksanakan tugas sesuai pokok dan fungsi masing-masing. Pengamanan VVIP adalah amanah yang harus dijaga karena merupakan kewibawaan Negara sekaligus melambangkan kehormatan bangsa Indonesia,” tegas Dandim 0822 Bondowoso

Tak lupa, Letkol Arm Suhendra Chipta juga mengingatkan untuk seluruh personel agar bersinergi, dan berkoordinasi guna kesuksesan pengamanan kegiatan kunker Presiden Joko Widodo dan Ibu Riana Widodo. (Red)

Baca juga
Perhutani Bondowoso Serahkan Bantuan Dari Kementerian BUMN Untuk Warga Korban Benca Alam