Berita  

Kapolres Situbondo Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama

CAKRA.OR.ID
Kapolres Situbondo
Kapolres Situbondo Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama (Foto: by Humas)

SITUBONDO – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Pejabat Utama di Halaman Apel Mapolres Situbondo, Senin (29/1/2024) pukul 07.30 Wib.

Pejabat yang mengalami sertijab di Polres Situbondo adalah Kabag Ops Kompol Agus Widodo, S.H., M.H., yang pindah tugas ke Polda Jatim sebagai Kasubbagyantor Yanma. Kompol Slamet Santoso, S.H., M.H., yang sebelumnya bertugas di Polda Jatim, ditunjuk sebagai penggantinya.

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menyebut mutasi jabatan sebagai dinamika organisasi dan pembinaan internal Polri. Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi, kinerja, dan loyalitas selama bertugas di Polres Situbondo.

Prestasi Pejabat Lama diapresiasi dengan tinggi oleh Kapolres Situbondo. Sementara itu, kepada Pejabat Baru, Kapolres berharap agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan tugas sesuai dengan jabatan, meningkatkan standar kinerja yang profesional.

“Kepada Pejabat Lama, selamat bertugas di tempat baru. Terima kasih atas pengabdian selama berdinas di Polres Situbondo. Untuk Pejabat Baru, segera menyesuaikan diri, karena banyak kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka pengamanan Pemilu 2024,” ungkapnya.

Setelah upacara sertijab, Kapolres Situbondo dan pejabat lainnya memberikan selamat kepada Pejabat Lama dan Pejabat Baru.

Baca juga
Lintas Relawan Prabowo-Gibran Melakukan Giat Bagi Nasi Kotak Gratis Di Beberapa Titik Diwilayah Bondowoso