Example 728x250

BALAD Grup: Menuju Dominasi Pasar Perikanan Budidaya Dunia

Redaksi

CAKRA.OR.ID | Situbondo  – BALAD Grup, perusahaan perikanan budidaya Indonesia, dengan tekad kuat untuk menjadikan produk-produk LOKETARU (Lobster, Kerapu, Kerang, Kepiting, Teripang, Anggur Laut, Rajungan, Rumput Laut, Udang) sebagai primadona di pasar internasional, siap melebarkan sayapnya ke Jepang dan Amerika Serikat.

Setelah sukses menembus pasar di Vietnam, China-Hongkong, dan Singapura, BALAD Grup yang Di menargetkan ekspansi pasar ke Jepang dan Amerika Serikat pada April 2025.

“Dengan luasnya perairan di Gugusan Teluk Kangean yang menjadi basis budidaya kami, kami yakin langkah ini akan berhasil,Target kami bukan hanya sekedar menembus pasar, tetapi menjadi penguasa pasar perikanan budidaya di kedua negara tersebut dalam waktu tiga bulan.” Ujar Haji Lilur Sapaan Akrab HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy ,Creator, Founder dan Owner BALAD Grup

Rencana ekspansi BALAD Grup di Jepang dan Amerika Serikat terbagi dalam tiga fase:

• April 2025 : Dimulai penetrasi pasar di kedua negara.
• Mei 2025 : Memperkuat posisi BALAD Grup di Jepang dan Amerika Serikat.
• Juni 2025 : Mencapai dominasi pasar perikanan budidaya di Jepang dan Amerika Serikat.

Jaringan yang telah terbangun di Vietnam, Singapura, dan China akan menjadi modal kuat untuk melakukan penetrasi dan mendominasi pasar perikanan budidaya di Jepang dan Amerika Serikat.

“Kami bertekad untuk menjadikan BALAD Grup sebagai pemimpin pasar perikanan budidaya di dunia, demi kesejahteraan dan kemajuan bangsa Indonesia,” tegas Haji Lilur.

BALAD Grup adalah perusahaan perikanan budidaya Indonesia yang berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk laut berkualitas tinggi dan berkelanjutan.

Halima

Baca juga
Proyek P3-TGAI di Desa Ajung Diduga , Bermasalah: Kualitas Material dan Pengawasan Dipertanyakan