PALEMBANG — Wadansat Brimob Polda Sumsel AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi bersama Personil Brimob Anggota PNS beserta Bhayangkari Sat Brimob Polda menghadiri pemakaman anggota Bhayangkari Sat Brimob Polda Sumsel

Pemakaman dilakukan di TPU Soak Simpur Palembang, Jumat siang, 22 Desember 2023 pukul 13.00 WIB diiringi keluarga dan para Sahabat Almarhumah PNS Renmin Ditintelkam Polda Sumsel beserta tetangga dan keluarga.

Anggota Bhayangkari yang meninggal tersebut yakni Ibu Rinawati binti Toha istri dari Iptu Suwarsono, Wadan KI Kompi 2 batalyon C Sat Brimob Polda Sumsel

Sebelumnya, Ibu Rina Wati yang sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Muhammad Hasan Palembang karena kecelakaan tunggal beberapa waktu yang lalu dinyatakan meninggal pada Kamis malam Jumat, sekitar pukul 19.00 WIB kemarin.

Saat itu prosesi pemakaman berjalan dengan lancar, dimana Wadansat Brimob Polda Sumsel AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi menyampaikan ikut duka cita kepada pihak keluarga Terutama Iptu Suwarsono beserta keluarga

Dia juga memberikan doa dan rasa duka kepada Iptu Suwarsono, sebagai ungkapan duka secara pribadi dan mewakili kedinasan.

Menurut Wadansat Brimob Polda Sumsel saat ditemui wartawan, kegiatan yang dilakukannya ini merupakan bentuk kepedulian seorang pimpinan kepada bawahan.

“Apa yang saya lakukan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Apalagi mendiang adalah istri dari anggota personil Brimob Polda Sumsel , yang merupakan bagian dari Keluarga besar Satuan Brimob Polda Sumsel ” jelasnya. (Adi Simba)

Iklan

error: