Wabup Sleman Hadiri Istighosah dan Silaturahmi Kebangsaan Ganjarist

Wabup Sleman Danang Maharsa beri sambutan di acara Istighosah dan Silaturahmi Kebangsaan Ganjarist (Mustofa/cakra.or.id)

SLEMAN – Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa hadiri Istighosah dan Silaturahmi Kebangsaan Ganjarist, Minggu (28/5/23) siang tadi. Kegiatan yang digelar di Joglo Lava Bantal Jogotirto Berbah Sleman ini, juga dihadiri anggota DPRD DIY Yuni Satia Rahayu, anggota DPRD Sleman Susilo Nugroho.

Acara yang dikemas bernuansa religi ini, diinisiasi oleh Satuan Relawan Ganjarist DIY dengan Santrine Abah Ganjar (SAG) pimpinan KH. Imam Sajaroh yang juga pengasuh Pondok Pesantren Ibnu Hadi Ngentak Pulodadi Sumberharjo Prambanan Sleman juga dihadiri 600 undangan dari berbagai organ relawan Ganjar.

Dalam sambutannya, Danang Maharsa berharap para pendukung Ganjar Pranowo turut menjaga kedamaian dan kesejukan berpolitik sehingga masyarakat Jogja akan tertarik dengan sosok Ganjar Pranowo yang sederhana dan merakyat.

Danang juga meminta pegiat relawan Ganjar menjauhi politik adu domba, kampanye hitam dan hoak akan tetapi tebarlah politik ide dan gagasan sehingga masyarakat semakin simpatik.

Sementara itu, Ketua Umum Santrine Abah Ganjar (SAG) KH. Imam Sajaroh berjanji akan rutin menggelar Istighosah kebangsaan di Yogyakarta, alasannya selain untuk keselamatan bangsa-negara juga diperuntukan secara khusus bagi Ganjar Pranowo sehingga langkahnya menjadi capres RI 2024-2029 selalu dipenuhi dengan kemudahan.

Kegiatan yang dihelat di lokasi wisata milik Kalurahan Jogotirto ini, selain diselingi hiburan dari relawan Ganjar juga dilakukan pembagian door prize berupa prabot rumah tangga. (MM)

Iklan

error: