PURWOREJO – Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri dan melepas acara sepeda santai dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa 2023.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Purworejo bersama Polosoro Purworejo itu, diawali dari Depan Kantor Kejaksaan Negeri Purworejo sampai Alun-alun Purworejo, Minggu (16/07/2023).

Turut hadi, Forkopimda , Asisten Sekda, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat se-Kabupaten Purworejo serta Polosoro.
Dalam sambutannya Wabup menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar Kejaksaan Negeri Purworejo khususnya, yang memperingati Hari Bhakti Adyaksa ke 63.

“Saya menyampaikan apresiasi terhadap kinerja yang telah ditunjukkan oleh Kejaksaan Negeri Purworejo selama ini. Termasuk dalam menjalin sinergi dan kerjasama yang sangat baik dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat Purworejo. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan sepeda santai dalam rangka Hari Bhakti Adyaksa Ke 63,”ungkapnya.

Selain itu menurutnya, kegiatan bersepeda bersama juga akan dapat membangun rasa kebersamaan dan kekompakan di antara kita. Ke depan, Wabup berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini, akan dapat terus diselenggaraka.

“Selain baik untuk kesehatan, bersepeda juga dapat meningkatkan kualitas hidup. Bersepeda dapat meningkatkan suasana hati yang sangat membantu untuk meningkatkan produktivitas kita, ” katanya.

Ketua panitia Turahman menjelaskan, jumlah peserta sepeda sehat mencapai 1000 an peserta, dan disediakan dorprize utama dari panitia berupa 1 sepeda motor,4 sepeda dan puluhan dorprize lainnya. Acara berlangsung sangat meriah, seluruh peserta tumpah ruah di tepi Alun-alun Purworejo. (KJ-Alex)

Iklan

error: