PURWOREJO – 16 team bola voli sekabupaten Purworejo memperebutkan piala Kapolres Purworejo pada turnamen kapolres cup Purworejo 2023 di lapangan bola voli Polsek Purwodadi.

Pertandingan pertama dilaksanakan pada hari ini Sabtu (17/06) antara Randu gapit melawan duta Properti, secara seremonial Kapolres Purworejo Akbp Victor Ziliwu. S. H., S. I. K., M. H.

Kapolres Purworejo dalam sambutan pembukaan mengatakan berterima kasih kepada panitia dengan acara ini bisa berjalan dengan lancar selain itu turnamen bola voli ini untuk memperingati hari bhayangkara ke 77.

Kapolres Purworejo juga menyampaikan bahwa turnamen ini adalah hiburan untuk masyarakat pecinta bola voli selain itu panitia, pemain serta ofisial agar sportif dalam pertandingan.

Rencananya pertandingan bolah voli ini akan dilaksanakan dari babak penyisihan hingga final mulai tanggal 17 juni sampai tanggal 26 Juni 2023 dan dilaksanakan malam hari.

Sebanya 16 team yang akan bertanding adalah randu gapit, duta mulya, rimba jati, Ag trans, Bintang muda, Wiyana, Solo kaya, Pinasti, Munawar, Cms Junior, Family bakeri, Aka, Gedangan, Jaga indo corporation, Raja killer dan Polres Purworejo sebagai tuan rumah.

Dalam partai pertama ini selain Kapolres Purworejo yang membuka pertandingan perdana dengan melakukan servis bola pertama juga di saksikan oleh Forkompinda Kab Purworejo serta ketua PBVSI Kab Purworejo.

Kapolres Purworejo juga menyampaikan masyakarat pecinta Bola voli agar menikmati pertandingan karena ada banyak pemain pro Liga yang bermain di sini.

Selain tropi juara pemenang akan mendapat hadiah uang pembinaan dari panita uang puluhan juta rupiah kata ketua panitia turnamen Kapolres Cup Purworejo 2023.

Sumber: Humas Polres Purworejo/Alex S

Iklan

error: