PEKANBARU – Tim Jumat Peduli Biro Sumber Daya Manusia (Jumpe Romansa) Polda Riau, kembali melakukan kunjungan serta menyalurkan bantuan ke Panti Sosial pasca Liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijiriah.

Dimana kunjungan kali ini, Tim Jumpe Romansa menyambangi Panti Jompo Tresna Wreda Khusnul Khotimah, yang berada di Jalan Kaharudin Nasution, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, pada Jumat (28/04/2023) pagi sekitar pukul 09.00 Wib.

Rombongan dipimpin langsung oleh Kabag Dalpers Biro SDM Polda Riau, serta dihadiri Kabag Binkar, AKBP Bachtiar Alponso dan Kabag Psi, Kompol Winarko, Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil serta beberapa personel Biro SDM dan personil Polsek Bukit Raya.

Kedatangan para rombongan disambut langsung oleh pengelola Panti Jompo Tresna Wreda Khusnul Khotimah. Setelah berbincang dengan pihak pengelola masing-masing tim juga bertemu langsung dengan penghuni panti jompo tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, tim Jumpe Romansa Polda Riau juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako seperti beras, gula, minyak goreng, mie instan, tepung, teh, kopi, kecap, minuman kaleng, detergen, sabun pasta gigi dan beberapa jenis keperluan di panti jompo tersebut.

Karo SDM Polda Riau, Kombes Pol Joko Setiono saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Biro SDM Polda Riau yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

“Kunjungan ini merupakan kegiatan pertama Tim Jumpe Romansa Polda Riau, pasca liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijiriah, hal ini sebagai bentuk kepedulian kita antar sesama,” kata Kombes Pol Joko Setiono, saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon selulernya, Jumat (28/04/2023) siang.

Karo SDM menambahkan, penyerahan bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban para penghuni Panti Sosial sebanyak 73 orang yang di kunjungi oleh Jumpe Romansa Polda Riau.

“Selain sembako dan keperluan lain, tim juga menyerahkan Alquran kepada penghuni panti Jompo. Melalui program ini juga tentunya kita berharap kedepan Jumpe Romansa Polda Riau dapat berjalan lancar sehingga mampu menyentuh saudara-saudara kita yang lain,” kata Joko.

“Intinya kita mohon doa dan dukungan, karena kita ingin hadir ditengah masyarakat dan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar kita dalam bentuk program kemasyarakatan,” tutup Joko.

Iklan

error: