Srikandi Ganjarist Sleman Rutin Gelar Baksos

Salah seorang warga sedang dibekali oleh Ganjarist Sleman

SLEMAN – Srikandi Ganjarist Sleman Rutin Gelar Bakti Sosial. Bakti sosial berupa cek tensi, bekam dan pelatihan bekam bagi warga dan relawan ini, rutin digelar tiap hari Jumat dari pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Hal tersebut diungkapkan ketua Srikandi Ganjarist Sleman Silviyanti saat berada di Jl. Cangkringan No. 29 Karang Kalasan, Tirtomartani, Kalasan, Sleman, Jumat (9/6/2023) petang kemarin.

“Kegiatan bakti sosial berupa bekam, cek tensi, visioterapi dan pelatihan bekam bagi warga dan relawan menjadi program rutin mingguan di sekretariat Srikandi Ganjarist Sleman, sehingga sekretariat menjadi hidup” ujarnya.

“Alhamdulillah, meski baru pertama dibuka, sudah ada 13 orang yang menjadi pasien bekamnya” ungkapnya. Perempuan kelahiran Banten ini, menambahkan bahwa di sekretariat Srikandi Ganjarist yang juga di rumah ibu Floren di sediakan stiker dan kalender.

Sementara itu, Rahmat berharap kegiatan yang diinisiasi oleh Srikandi Ganjarist Sleman dapat bertahan dan berkembang dengan kegiatan-kegiatan sosial lainnya, sehingga masyarakat bisa terbantu khususnya dibidang kesehatan.

Srikandi Ganjarist Sleman

Perlu diketahui, Srikandi Ganjarist Kota Jogja juga menggelar pelatihan kain perca, merias wajah dan pelatihan membuat sabun cair. (MM)

Iklan

error: