PURWOREJO – Adalah Saputro, Kepala Desa Sukoharjo, Kecamatan Kutoarjo,Kabupaten Purworejo yang ternyata selama ini memberikan hampir seluruh hasil dari tanah bengkok/kas desa untuk kemaslahatan warganya.

Hal itu terungkap saat acara Bupati Sobo Desa (BSD) di Desa Sukoharjo, Rabu (17/5/2023). “Hasil Bengkok Kades saya gunakan untuk kepentingan warga,digunakan untuk hadiah turnamen sepakbola antar RT, hadiah untuk para Ketua RT dan kegiatan lainnya,” kata Saputro yang diiringi riuh tepuk sorai tamu undangan termasuk Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM.

Dijelaskan Saputro, Desa Sukoharjo terdapat 2 RW, 3 kadus ,7 RT, 1 SDN dan PAUD/TK. “Alhamdulillah setiap tahun Desa Sukoharjo masuk 10 besar untuk pelunasan pajak. Untuk itu saya sangat mengapresiasi seluruh Ketua RW,RT dan warga masyarakat.

Disisi lain Saputro pun merasa bangga dengan lapangan bola di Sukoharjo yang dibuat tahun 2019. “Manfaatnya banyak sekali,” terangnya.

Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM beserta rombongan saat BSD di Desa Sukoharjo

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kades yang juga pengusaha konveksi sablon dan digital printing ini memberikan 15 hadiah kaos BSD dari hasil konveksinya pribadi kepada para tamu undangan yang bisa menjawab pertanyaan yang diajukan.

Sementara itu Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM dalam sambutannya mengatakan sangat senang kembali menginjakkan kaki di Desa Sukoharjo. “Saya bersama rombongan ingin melihat langsung bahwa program-program yang dilaksanakan Pemdes Sukoharjo dijalankan dengan sesuai. Dan masih di bulan syawal ini saya mengucapkan minal aidin wal faizin.mohon maaf lahir dan batin,” ucap Bupati

Disela-sela memberikan kata sambutan, Bupati Purworejo menyempatkan memberikan hadiah sebesar Rp 200 ribu untuk Pak slSuprat yang dianggap mirip Zainudin, mantan Camat Kutoarjo yang menjabat 80 hari.

Di akhir sambutannya, Bupati menyampaikan kepada warga masyarakat untuk ikut bersama-sama mensukseskan gelaran Pemilu 2024 mendatang dan bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing. (Alex Saputra)

Iklan

error: