Puskesmas Depok I Sleman Diberondong Tembakan Peluru Gotri

Aparat Polresta Sleman lakukan olah TKP (Subardi untuk cakra.or.id)

SLEMAN – Kaca jendela Puskesmas Depok I, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, DIY kedapatan retak-retak dan berlubang, yang diduga karena ditembaki dengan peluru gotri oleh orang tak dikenal. Untuk mengungkap kasus tersebut, polisi Polresta Sleman terus melakukan penyelidikan.

Aksi yang dilakukan orang tak dikenal itu diduga dilakukan kamis (11/5/2023) Malam. Akibat peristiwa tersebut menyebabkan empat jendela di Puskesmas Depok I Sleman mengalami kerusakan. Sementara di lokasi kejadian ditemukan sejumlah gotri besi.

Salah seorang satpam di Puskesmas Depok I, Bambang mengatakan peristiwa penembakan ini pertama kali diketahui jumat pagi 12 Mei 2023.

Awalnya, petugas keamanan Puskesmas mendapati adanya pecahan kaca yang berserakan. Melihat hal itu petugas keamanan mengecek dan mendapati kaca jendela berlubang. Petugas juga menemukan sejumlah gotri yang diduga digunakan oleh pelaku untuk menembaki jendela Puskesmas.

Kapolres Sleman, AKBP Yuswanto Ardi membenarkan rusaknya kaca jendela Puskesamas Depok I Sleman. Di sekitar jendela yang retak dan berlobang tersebut ditemukan 9 gotri besi.
Namun Kapolresta Sleman, belum memastikan jika retak dan berlobangnya jendela itu akibat tembakan oleh orang tak dikenal.

“Bisa juga, pelaku dalam melakukan perusakan jendela iti tidak menggunakan senjata api, melainkan menggunakan ketapel. Untuk memastikan hal tersebut, polisi Polresta terus melakukan penyelidikan,” kata Ardi.

Yang pasti, dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban, dan pada Jumat tadi layanan kesehatan di Puskesmas Depok I tetap berjalan seperti biasa.
“Dari hasil penelidikan kami, aparat telah memperoleh titik terang. Doakan saja, semoga dalam waktu dekat kami sudah bisa menangkap pelakunya,” kata Ardi. (Sub)

Iklan

error: