PURWOREJO – Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM melantik dan mengambil sumpah/janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Purworejo, Kamis (05/10/2023). Turut mendampingi Sekda Drs Said Romadhon, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Bambang Susilo serta Asisten Administrasi Umum drg Nancy Megawati Hadisusilo MM.

Ada 2 pejabat yang dilantik, yaitu Achmad Kurniawan Kadir MPA yang semula menjabat Inspektur Kabupaten Purworejo menduduki jabatan baru sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan. Sedangkan Adi Pawoko SSTP MSi yang semula sebagai Sekretaris Kecamatan Purworejo menduduki jabatan baru sebagai Camat Purworejo.

Dalam sambutannya Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya. “Teriring harapan, Saudara dapat menjalankan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu menjaga integritas, terus mengembangkan kompetensi diri, loyal, dan penuh dedikasi,” ucapnya

Menurut Bupati, Pelantikan pejabat struktural ini merupakan langkah penting dalam perjalanan Pemerintah Kabupaten Purworejo, untuk mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan. ”Oleh karena itu, meskipun masa jabatan saya tinggal menghitung hari, saya merasa perlu memastikan figur-figur yang akan mengawal perjalanan pemerintahan ke depan,” tegasnya.

Pada kesempatan itu Bupati Purworejo mengatakan para pejabat yang baru dilantik telah melewati proses seleksi yang ketat dan telah memperlihatkan kompetensi, dedikasi, dan integritas yang luar biasa. Oleh karena itu, ia berharap semua pejabat dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh integritas, profesionalisme, dan dedikasi. (Alx)

Iklan

error: