NGANJUK – SMP NU Miftahul Jannah merupakan sekolah yang berbasik Islam berlokasi di wilayah Berbek Nganjuk.

Pada tahun ajaran 2022/2023 telah berhasil meluluskan siswa siswi nya sebanyak 25 orang.

Acara wisuda Purna kelas IX di laksanakan pada hari Rabu tanggal 14/6/2023 di Gedung SMP NU Miftahul Jannah.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua MWC NU Berbek, tokoh masyarakat, kepala desa sumber windu, Dewan Pendiri Yayasan, Dewan Guru dan Wali Murid.

Selaku Dewan Pendiri Yayasan SMP NU Miftahul Jannah Berbek Erfin Junaidi menyampaikan selamat kepada 25 orang anak didik kami yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan selama 3 tahun di SMP NU Miftahul Jannah ini.

” Saya berharap bekal ilmu yang telah di terima selama menjadi anak didik kami dapat bermanfaat, dapat menjadi bekal meneruskan pendidikan di jenjang yang lebih tinggi, janganlah selalu almamater, banggalah kalian menjadi salah satu alumni SMP NU Miftahul Jannah,” urainya.

Sekolah kami merupakan sekolah yang berbasis umum dan agama, merupakan salah satu sekolah yang memberikan fasilitas seragram gratis, spp dan uang gedung gratis. Ekstra kulikuler seperti Drum Band, Pramuka, Pembiasaan Asmaul Husna, Serta Sholat.

Yayasan pendidikan ini merupakan solusi bagi warga kurang mampu, anak yatim piatu agar tetap bisa sekolah dan meraih cita-citanya. (Emi)

Iklan

error: