MAKASSAR – Dalam rangka cipta kondisi (cipkon) jajaran polsek tallo, kota makassar, yang di pimpin langsung oleh kapolsek tallo, AKP Ismail, SE., lakukan pemeriksaan terhadap mobil angkutan ekspedisi. Yang beroperasi sebagai transportasi lintas da,erah bahkan lintas provinsi.

AKP Ismail, membenarkan hal tersebut,, bahwa iya dan jajarannya melakukan pemeriksaan terhadap dua unit mobil ekspedisi milik PT. Multi Solusi. yang di ketahui bermuatan Rumput laut dan barang campuran,

Meski pihaknya tak menemukan adanya Hal hal atau Benda benda yang mencurigakan,, namun iya terus memberikan himbauan kepada pemilik dan supir agar tetap mematuhi aturan dan menjauhi Hal hal yang dapat menyebabkan terjadinya laka dan hal lain yang berurusan dengan pihak berwajib.

Cipta kondisi ini di lakukan sebagai upaya aparat keamanan dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga kota makassar.

Mobil ekspedisi menjadi subjek pemeriksaan karena Mobil mobik tersebut di ketahui merupakan kendaraan lintas daerah bahkan lintas provinsi, yang tidak menutup kemungkinan bisa menjadi salah satu sarana transportasi untuk membawa Benda benda terlarang dari satu kota ke kota lain.

Itulah sebabnya kami melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan ekspedisi guna memastikan bahwa tidak Benda berbahaya atau terlarang yang mereka bawa. Tutup Kapolsek Tallo, AKP Ismail, SE (Hasrul DG Bella)

Iklan

error: