PEKANBARU – Minggu, 23 April 2023 Pukul 15:00 Wib telah dilaksanakan Giat Patroli Rumah Kosong di wilayah hukum (Wilkum) Pos Pam MTQ dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Bukit Raya AKP SYAFNIL,SH diwakili oleh Ka Pos Pam MTQ Iptu Yurman Hambo beserta 3 personil pos pam MTQ.

Giat Patroli Rumah Kosong ini di lakukan di dua lokasi di kelurahan Tangkerang Selatan, lokasi pertama di perumahan yuliun Jl. Wonosari, dan di pemukiman sekitar Jl. Taman sari kel. Tangkerang Selatan.

Saat patroli Para petugas Melakukan koordinasi dengan Petugas jaga / Security Perumahan agar segera melaporkan ke Polsek Bukit Raya dan Pos Pam MTQ apabila menemukan adanya Pencurian Listrik, Tindak Pidana C3 maupun Kebakaran, Serta Memberikan Himbauan kepada Petugas Jaga Kompleks / Security Perumahan agar tetap waspada terhadap pelaku Kejahatan Rumah Kosong.

Kapolresta pekanbaru kombespol Jefri Rona Parulian Siagaian S.I.K M.H mengatakan Giat Patroli Rumah Kosong ini bertujuan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada Kompleks Perumahan Penduduk yang rumahnya ditinggal kosong pada saat melaksanakan Mudik Lebaran dan Terciptanya Public Trust dengan kehadiran Polri di tengah2 Masyarakat.

Kapolresta pekanbaru kombespol Jefri Rona Parulian Siagaian S.I.K M.H berharap dengan giat ini membuat nyaman dan tentram bagi Masyarakat selama melaksanakan Mudik Lebaran 1444 H /2023 M.

Pewarta : Afriandi/Sumber: Humas Polresta Pekanbaru

Iklan

error: