Perkokoh Kebersamaan, Ganjarist DIY Gelar HBH

Ganjarist DIY menggelar Halal Bihalal

SLEMAN – Untuk mempererat jalinan silaturahmi, kebersamaan dan soliditas relawan, Satuan Relawan Ganjarist Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar Halal Bihalal, Sabtu, (29/4/2023) sore tadi.

Halal bihalal dipimpin langsung oleh Ketua Satrel Ganjarist DIY Abdul Jabbar Arman, diikuti pengurus Satrel Ganjarist Sleman, Bantul dan Ganjarist Muda Indonesia (Garuda) DIY.

Abdul Jabbar Arman yang juga Dewan Pengawas IdWA (Indonesia Water Association) mengatakan momentum halal bihalal ini untuk saling memaafkan secara lahir dan batin.

Karenanya, kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan secara seremonial saja, akan tetapi secara lahiriah untuk bertemu, ada kontak batin di antara sesama relawan. Yang mungkin ada salah, kurang tepat dalam bertutur kata maupun bertingkah laku.

“Selaku manusia, saya mohon maaf lahir batin.” kata Arman.

Hal senada, juga disampaikan Aulia Anna Carolina atau Ayaq yang juga tuan rumah acara tersebut, ia dan keluarga mohon maaf lahir batin.

Alumni Akuntansi YKPN Yogyakarta yang tinggal di Perum Pesona Asri Cluster Dana Lama Jaya I No. XI, Jl. Kaliurang Km.10, Ds. Ngebo, Ngaglik, Sleman ini berharap rekan-rekan relawan tambah semangat karena Ganjar Pranowo telah diumumkan menjadi bacapres 2024 oleh PDIP.

Usai menggelar acara halal bihalal, sebagian relawan Ganjarist DIY melakukan kunjungan ke Joglo Lava Bantal di Kalurahan Jogotirto Kapanewon Berbah. Di tempat tersebut, pada akhir Mei rencananya Ganjarist DIY akan menggelar Istighosah bersama KH. Imam Syajaroh dari Prambanan. *(MM)

Iklan

error: