Peringati HUT ke-78 RI, Kodim Muna Bagikan Sembako

Pembagian sembako oleh Kodim Muna Barat (Ist)

MUBA – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78, Kodim 1416/Muna  melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian sembako kepada anak yatim piatu dan anak Stunting yang bertempat di Makoramil Lawa Kel. Lapadaku Kec. Lawa Kab. Muna Barat, (16/8/2023).

Kegiatan baksos ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1416/Muna yang di wakili oleh Danramil Lawa Kapten Inf Syaifuddin,turut mendampingi Perwira Staf Kodim 1416/Muna Kepala Dinas BKKBN Kab. Muna, Kepala Lurah Lapadaku.

Komandan Kodim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P mengatakan bahwa , selain dalam rangka memperingati HUT RI, bakti sosial ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 1416/Muna terhadap masyarakat yang Yatim Piatu dan anak Stunting.

“Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, untuk membantu meringankan beban saudara-saudara khususnya bagi anak-anak yatim piatu dan warga yang kurang mampu,” jelas Dandim.

“Serta kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat dan saling berbagi kepada sesama. Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini bisa memberikan manfaat dan kebaikan serta keberkahan” Tutup Dandim Muna.(*/Hasrul bella)

Iklan

error: