PURWOREJO – Silaturahmi dan halal bihalal Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI) Kabupaten Purworejo berlangsung dengan penuh keakraban dan meriah.

Acara tersebut di adakan di rumah salah satu anggota PWRI (Suci Hartati)di Desa Wingkoharjo, Kecamatan Ngombol  Kabupaten Purworejo, Sabtu (6/5/2023) petang

Ketua DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Purworejo Alex Saputra mengatakan acara ini merupakan ajang silaturahmi untuk saling memaafkan antar sesama anggota PWRI bersama Forkompida,
Forkompincam dan wartawan lain yang ada di kabupaten Purworejo dalam rangka membangun kerjasama dengan semua lembaga pemerintah yang ada di kabupaten Purworejo serta unsur masyarakat.

“Halalbihalal ini merupakan ajang silaturahmi sesama anggota karena bisa dikatakan kita sudah lama tidak bertemu langsung seperti ini,dan saling memaafkan antara kita,” katanya

Acara Silaturahmi Halal Bihalal ini juga di hadiri oleh Camat Ngombol Bangun Ibrahim Airlangga S.STP.MM,Kepala Dinas Kominfo Yudhie Agung Prihatno SSTP MM,Kapolsek Ngombol AKP Suwardiyono, Danramil Ngombol yang diwakili Babinsa Desa Wingkoharjo Serda Masruri,Ketua LBH Cakra Tumirin,Ketua IPJT Fauzi dan juga para wartawan yang ada di Purworejo.

Camat Ngombol Airlangga dalam sambutan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada PWRI, yang telah hadir dan mengadakan kegiatan di wilayah kecamatan Ngombol,semoga dengan acara Halal bi Halal ini bisa menjadi ajang silaturahmi,sehingga kehadiran PWRI di kabupaten Purworejo bisa mendekatkan yang jauh dan mempererat yang sudah dekat sehingga kehadiran PWRI bisa dikenal dan bermanfaat untuk masyarakat Ngombol khususnya dan Purworejo umumnya.

Kadin Kominfo Yudi dalam kegiatan halal bihalal bersama PWRI  terlihat begitu akrab. Kebersamaan seperti ini diharapkan bisa terus berlanjut dan terus bersinergi sehingga membuahkan hasil yang nyata dalam mendorong pembangunan di kabupaten Purworejo khususnya bidang pariwisata.

“Teman teman media bisa menulis atau mempromosikan obyek wisata yang ada di kabupaten Purworejo, seperti yang baru saja di buka, yaitu Wisata Jogo Kali.
Sehingga kedepannya obyek wisata yang ada di Purworejo akan dikenal masyarakat luas,” ujar Yudi.

Dia meyakini wartawan yang tergabung dalam wadah PWRI merupakan wartawan yang proposional dan independen dan berita yang disajikan benar benar akurat, sehingga bisa menyampaikan peristiwa yang seutuhnya kepada pembacanya.

“Saya selaku kepala dinas Kominfo mohon maaf belum bisa memfasilitasi teman teman wartawan sesuai dengan harapan,” pungkasnya.

Kegiatan Silaturahmi dan halal bihalal PWRI Kabupaten Purworejo di akhiri dengan Tauziah dan doa oleh Gus Mustaqim dari Purworejo

Pewarta : Bayu Juniarto

Iklan

error: