BANYUASIN — Tempat penampungan Crude Palm Oil (CPO) diduga ilegal bebas beroperasi di wilayah hukum Polres Banyuasin, yang beralamat di jalan Tanjung Api Api, RT 11, RW 05, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Bebasnya beroperasi gudang penampungan minyak Crude Palm Oil (CPO) tersebut, menandakan belum tersentuh oleh pihak Aparat Penegak Hukum Polres Banyuasin untuk memberantas dan menindak tegas praktik penampungan minyak CPO yang diduga ilegal tersebut.

Menurut keterangan narasumber yang minta namanya tidak disebutkan, Rabu 19 Juli 2023 Ia mengatakan. Banyak mobil mobil tangki yang membawa CPO milik perusahaan masuk kedalam gudang tersebut dan sopir tangki menjual CPO milik perusahaan dengan cara membuka segel dari perusahaan, setelah mengambil minyak CPO segel tersebut dipasang kembali seperti semula. Satu tangki, minyak diambil sekitar dua kaleng cat yang ukuran dua puluh Kilo Gram dan bisa mencapai empat kaleng juga. Satu kaleng Sopir tangki menjualnya 200 Ribu Rupiah lebih. Kata narasumber tersebut

Lanjutnya, tempat penampungan CPO itu milik Rendi, disini hanya ada karyawannya saja pak. Tutupnya

Sementara Rendi pemilik/Bos tempat penampungan Crude Palm Oil (CPO) yang diduga Illegal, saat dikonfirmasi media ini. Hingga berita ini terbit tidak memberi tanggapannya. (Mara)

Iklan

error: