GOWA -Dalam rangka kegiatan pembukaan perkemahan jumpa bakti gembira (Jumbara) palang merah remaja (PMR) ke IX tingkat propinsi Sulawesi Selatan tahun 2023 di kelurahan Malino kecamatan tinggimoncong Gowa,Sabtu pagi 3/05/2023.

Kegiatan pembukaan Jumbara IX tersebut di pimpin langsung oleh ketua palang merah Indonesia provinsi Sulawesi Selatan Adnan purictah Ichsan yang didampingi oleh wakil bupati Gowa selaku ketua PMI kabupaten Gowa selaku ketua PMI kabupaten Gowa serta dihadiri pejabat provinsi Sulsel dan TNI-POLRI forkopinda kabupaten Gowa ,seluruh ketua PMI sekabupaten dan kota di Sulawesi Selatan.

Kegiatan perkemahan yang dilaksanakan dilokasih wisata hutan Pinus Malino tersebut menghadirkan peserta dari seluruh pelajar SD,SMP,SMA di 24 kabupaten / kota di Sulsel yang tergabung dalam PMR dan PMI.

didalam pelaksanaan perkemahan ini akan berlangsung selama 5 hari yang dimulai tanggal 13 sampai dengan 17 mei 2024 yang berlokasi di hutan Pinus Malino

Pembina SEKAT-RI DPD mengucapkan selamat menjalani kegiatan perkemahan kepada seluruh peserta Jumbara dan berharap kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib.

“Selamat menikmati kota malino dan selamat menjalankan rangkaian kegiatan ,semoga kegiatan ini berjalan lancar,aman dan saling menjaga “ucap pembina SEKAT-RI DPD.(HB)

Iklan

error: