KENDAL – Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Sukorejo Kendal mengadakan Rapat Pemilihan Pengurus dengan Agenda Utama Pemilihan Ketua bertempat dia Aula Kecamatan Sukorejo Kendal. Minggu 21.05. 2024.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Hary Warsito Sekretaris MPC Kendal yang mewakili MIFTA REZA NP.SP.MM Plt Ketua MPC Kendal yg berhalangan hadir, Abah Gigik . K. Ketua MPO , Para Ketua PAC PP , Sukorejo, Plantungan, Patean dan Ketua PAC Pageruyung Teguh Santosa SH. Yang juga Anggota DPRD Kab Kendal juga tampak Hadir serta Pengurus Ranting se Kecamatan Sukorejo puluhan Anggota PP PAC Sukorejo.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, Mengheningkan cipta menyanyikan Lagu Mars Pemuda Pancasila serta Ikrar Pemuda Pancasila, Penyerahan Pataka dari Plt PAC Sukorejo kepada Perwakilan dari MPC
Kemudian dilanjutkan dengan sambutan sambutan.

Royan Panitia Penyelenggara Rapat Pemilihan Pengurus PAC Sukorejo dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih Kepada seluruh hadirin yg hadir dlm Gelaran Rapat ini tak lupa mohon maaf apabila dalam pelaksanaan gelaran Rapat ini banyak kekurangannya baik tempat maupun Akomodasi yang lain” ungkapnya

Hajian Gustiono Plt Ketua PAC Sukorejo yg sekaligus Ketua PAC PP Kecamatan Plantungan dalam sambutannya mengatakan bahwa banyak terima kasih Kepada MPC yg telah menunjuknya dan mempercayai sebagai Plt Ketua PAC Sukorejo, Jian berharap Ketua terpilih nantinya bisa membawa PP di Sukorejo lebih besar dan senantiasa berkomunikasi dan berkordinasi dengan PAC Plantungan, Pageruyung dan Patean serta PAC se Kabupaten Kendal ” harapnya.

Sementara itu Hery Warsito Sekretaris MPC Kendal yang mewakili Ketua Mengatakan semoga Pelaksanaan Rapat Pemilihan Pengurus ini berjalan dengan Lancar dan bisa sepakat memilih Ketua PAC sesuai Mekanisme dan AD/ART Organisasi dan hasil pemilihan ini segera dilaporkan ke MPC untuk segera di SKkan dan PAC Sukorejo untuk menyiapkan diri mengirimkan Delegasi MUSCAB MPC yg rencana akan dilaksanakan pada tanggal 27 – 28 Mei 2024″ katanya

Abah Gigik.K Ketua MPO MPC PP dalam sambutannya mengatakan bahwa PAC PP Kecamatan Sukorejo dulu menjadi Barometer Di Kabupaten Kendal yg mempunyai Anggota terbesar hingga mencapai 300 Anggota dan bisa berkaloborasi dg Banser tuk kegiatan kegiatan sosia, Abah Gigik berharap kepengurusan kedepan bisa menjalankan Roda Organisasi dengan baik dan Amanah utamakan kegiatan yg sifatnya Sosial senantiasa bisa berkaloborasi dengan semua element masyarakat jaga Persatuan dan Kesatuan.

Mengakhiri sambutannya Abah Gigik langsung Kemimpin Do’a dan kembuka secara Resmi Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukorejo Kendal.

Acara dilanjutkan dengan Rapat Pleno Pemilihan Pengurus yg langsung dipimpin Oleh Hery warsito Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kendal dengan Mekanisme sesuai AD/ART Organisasi Pemuda Pancasila.
Dalam perjalanan Rapat Pleno secara Aklamasi Sdr ROYAN terpilih menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukorejo periode 2023 – 2028 ( Pedro)

Iklan

error: