PEKANBARU – Polresta Pekanbaru menggelar Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023 dalam rangka pengamanan idul fitri 2023 / 1444 H. Operasi Ketupat Lancang Kuning ini dilaksanakan selama 14 hari terhitung tanggal 18 April s/d 1 Mei 2023.

“Operasi ini merupakan kegiatan pengamanan yang mengedepankan preemtif dan preventif yang didukung dengan penegakan hukum dan bantuan operasi dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri tahun 2023,” ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Jefri. R.P. Siagian., S.I.K., M.H.

Dalam hal ini Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Jefri. R.P. Siagian., S.I.K., M.H Juga Menyampaikan bahwa seluruh personil Polresta Pekanbaru yang terlibat dalam Operasi Ketupat lancang Kuning akan tersebar di 5 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan yang tersebar di wilayah hukum Polresta Pekanbaru.

Untuk Pos Pengamanan yang tersebar di wilayah hukum Polresta Pekanbaru yakni Pos Pam Purna MTQ berada di Jl. Jenderal Sudirman Pekanbaru, Pos Pam Sukaramai Trade Center (STC) Jl. Jenderal Sudirman Pekanbaru Tepatnya Di depan Sukaramai Trade Center, Pos Pam Simpang 4 Garuda Sakti di Jl. H.M Soebrantas Panam atau Lintas Pekanbaru-Bangkinang, Pos Pam Alamayang di Jl. Imam Munandar di Depan Wisata Alamayang, Pos Pam Simpang Bingung yang berada di Jl. Yossudarso Simpang Bingung dan Satu Pos Pelayanan yang berada di Pelabuhan Sungai Duku yang berada di Areal Pelabuhan Sungai Duku. “ Ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Jefri.R.P. Siagian., S.I.K., M.H.

Operasi ini melibatkan 248 Personil dalam pelaksanaan pengamanan Libur Hari Raya Idul Fitri 2023. Hal ini diharapkan agar Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, imbuh Kapolresta Pekanbaru.

Pewarta : Afriandi/Sumber: Humas Polresta Pekanbaru

Iklan

error: