WONOSOBO – Kodim 0707/Wonosobo menyelenggarakan lomba mancing dalam rangka memeriahkan peringatan HUT TNI ke 78 dengan peserta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII dan anak anggota Makodim bertempat di Pemancingan Dealta Mas Leksono, Kabupaten Wonosobo. Sabtu (7/10/2023) kemarin

Lomba mancing dibuka oleh Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Inf Helmy. Adapun jenis ikan yang dipancing adalah lele dengan jumlah lele yang ditebar 2 kwintal.

“Selamat mengikuti lomba mancing mania. Ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78 dan sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Kodim 0707/Wonosobo. Karena peserta lomba adalah anggota Persit dan anak – anaknya.” Kata Letkol Inf Helmy.

Diharapkan lomba ini selain untuk acara hiburan keluarga, juga menjadi ajang silaturahmi keluarga besar Kodim 0707/Wonosobo. Dengan bertemu di kolam pemancingan ini sudah barang tentu suasana berbeda jika acara di kantor atau saat pertemuan Persit.

“Disini suasana bisa lebih rileks, santai, nyaman semua bisa tertawa dan bergembira, ujar Dandim.

Dia melanjutkan, bahwa yang tidak kalah penting adalah diharapkan semua dapat ikan lele yang bisa dibawa pulang nanti untuk menambah lauk keluarga. Karena setelah selesai mancing lele yang masih tersisa akan kita tangkap bersama – sama dengan tujuan semua dapat lelenya.

“Tidak lupa terima kasih kepada Mandra selaku pemilik Pemancingan Dealta Mas Leksono yang telah mendukung kegiatan mancing dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78 Kodim 0707/Wonosobo,” pungkas Dandim.

Adapun penilaian pada lomba mancing kali ini adalah siapa yang dapat lele terbesar itu menjadi juara 1, 2 dan 3. Sedangkan yang mendapatkan lele terbanyak menjadi juara selanjutnya. Sebagai pemenang kali ini adalah juara 1 Ny. Heri dengan berat ikan 1,69 kg, juara 2 Ny. Hasyim dengan berat ikan 1,56 kg dan juara 3 Ny. Rosikin dengan berat ikan 1,45 kg. Dan yang terbanyak mendapat ikan lele sejumlah 13 kg.

Sementara itu, Pemilik Pemancingan Dealta Mas Leksono, Mandra, mengapresiasi kegiatan lomba mancing ibu-ibu Persit KCK Kodim 0707 dan anak-anak anggota Kodim Wonosobo. (trs)

Iklan

error: