Lomba Hias Tumpeng Meriahkan Pelepasan Siswa SLB PGRI Minggir

Wali siswa SLB PGRI Minggir mengikuti lomba Hias Tumpeng (MM)

SLEMAN – Sebanyak 19 siswa SLB PGRI Minggir ikuti wisuda pelepasan siswa tahun pelajaran 2022/2023, Rabu (24/5/2023). Dari jumlah tersebut, peserta wisuda SDLB 9 siswa SMPLB 6 siswa dan SMALB 4 siswa.

Selain acara pelepasan siswa, kegiatan yang dihadiri Ketua Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan (YPLP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) DIY Drs. Ponidi, M.Pd ini, juga dimeriahkan dengan lomba fashion show, lomba menyanyi solo, dan khusus untuk orangtua wali siswa diadakan lomba menghias nasi kuning atau tumpeng.

Sebelumnya, pada prosesi wisuda para siswa satu persatu di kalugi Samir oleh Kepala Sekolah SLB PGRI Minggir Muh Basuni, M.Pd. Adapun yang hadir saat prosesi pelepasan siswa antara lain dari pengawas SLB Kabupaten Sleman Sarwiasih, M.Pd, Kapolsek Minggir, Iptu Iqbal Satya Bimantara, S.TrK., SIK, Lurah Sendangrejo Herjanto.

Selanjutnya, di sekolah yang memiliki 20 orang guru dan 2 orang karyawan ini, pada prosesi wisuda ditutup dengan doa oleh guru Pendidikan Agama Islam Drs. Azis Fuadi, M.Pd (MM)

Iklan

error: