PURBALINGGA – Mayat seorang lansia berkelamin pria ditemukan di Sungai Kacangan, Desa Pandansari, Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga, Kamis (4/5/2023) pagi. Mayat itu, pertama kali ditemukan oleh pencari ikan di sungai tersebut.

Kapolsek Kejobong, Iptu Supriyanto mengatakan bahwa mayat ditemukan pertama kali oleh pencari ikan bernama Hartato (38) warga desa setempat, sekitar pukul 06.30 WIB.

“Saksi menemukan mayat saat mencari ikan dan udang. Posisi mayat tersangkut di tiang penyangga saluran air di pinggir Sungai Kacangan,” jelasnya.

Mendapati hal itu, saksi kemudian memberitahukan kejadian ke warga lain. Laporan kemudian diteruskan ke perangkat desa dan Polsek Kejobong.

Petugas Polsek Kejobong dan Inafis Polres Purbalingga yang datang, mengamankan TKP dan melakukan pemeriksaan bersama petugas medis.

“Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda penganiayaan,” jelasnya.

Dari hasil pendalaman polisi, diketahui identitas mayat tersebut bernama Edi Suprayitno (78) warga Desa Sawangan RT 4 RW 2, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara. Warga tersebut sebelumnya dilaporkan hilang diduga hanyut di sungai pada, Rabu (3/5/223).

Usai dilakukan pemeriksaan, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. (sat)

Iklan

error: