Lagi Mesum dengan Istri Orang, Oknum Perangkat Desa Tegalsari Purworejo Digerebek Warga

EW (kaos putih) asyik memakan cabai merah usai digerebek warga lantaran mesum di rumah istri orang

PURWOREJO – EW, salah seorang Perangkat Desa Tegalsari, Kecamatan Bruno, Purworejo, Jawa Tengah akhirnya digerebek warga saat sedang bermesum ria dengan LN, istri orang yang masih satu Desa.

Dalama unggahan video berdurasi 44 detik yang langsung viral,.terlihat seorang pria memakai kaos oblong putih dan celana pendek gelap disuruh memakan cabai oleh sejumlah warga.

Si pria yang diketahui merupakan perangkat desa berinisial EW tersebut pun menuruti permintaan warga memakan cabai merah. Sambil terdengar suara-suara yang riuh usai warga berhasil menangkap basah EW di rumah istri orang inisial LN.

“Warga risih dengan kelakuannya (EW) yang merusak rumah tangga orang dengan sering apel ke rumah LN,” ungkap warga

EW sendiri digerebek warga Dusun Silo, Desa Tegalsari, Kecamatan Bruno, Purworejo pada malam hari pekan kemarin.

Sejumlah warga mengaku selama ini memendam kesabaran atas perilaku EW yang kerap mendatangi rumah LN tersebut. “Sampai akhirnya mereka berdua kita gerebek, ” jelas warga.

Sekedar diketahui, suami LN sendiri berada di luar kota, sehingga tak ayal memudahkan aksi EW untuk bersama LN

Namun, sepandai-pandainya monyet melompat, suatu ketika pasti jatuh juga. EW akhirnya digerebeg warga dan alhasil mendapatkan hadiah memakan cabai pedas.

Atas kejadian tersebut, warga pun meminta oknum perangkat mesum itu diberhentikan dari jabatannya. “Gayanya saja sok, banyak hutang disana-sini dan malah sempat-sempatnya mesum dengan istri orang, ” geram warga.

Sementara itu, dari bocoran yang diterima awak media, EW diduga menggunakan uang setoran /pungutan PBB warga Desa Tegalsari yang besarnya mencapai Rp30 juta lebih. Selain itu ada indikasi dia kerap menerima setoran dari supliyer pembangunan kios dan ruko di Pasar Tegalsari.

“Kalau digerebek sedang berduaan dengan LN itu benar, mas. Tetapi untuk setoran PBB yang mengalami kemacetan tahaun 2023 ini sedang kita cross check karena memang macet, ” terang Kepala Desa Tegalsari, Urip Suyono saat dihubungi Rabu (27/9/2023).

Sementara itu diperoleh informasi, paska insiden penggerebekan, EW langsung mengembalikan sepeda motor inventarisasi desa Yamaha Vixion ke Kades Tegalsari.

Sedang untuk mundur dari jabatannya, belum ada jawaban konkrit dari yang bersangkutan. (Alex S)

Iklan

error: