NGANJUK – Kang Marhaen yang telah purna dari jabatannya sebagai Bupati Nganjuk, namun tetap eksis dengan tugas partai yang telah di amanahkan.

Niat rehat sejenak dari Kang Marhaen malah memikul tugas berat dari partai yakni Pengampu wilayah dapil 10 meliputi Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Jombang untuk kemenangan Caleg DPRD Kabupaten dan Kota, Caleg DPRD 1 Jatim dan DPR RI Dapil 8.

Selain itu beliau juga di tanggung jawab besar sebagai ketua Tim Koordinator Relawan Pemenangan Presiden (Ganjar Pranowo) Jawa Timur.

Action langsung di laksanakan pada Hari Minggu (15/10/2023), sekitar pukul 13.00 Wib, dengan acara rapat koordinasi 82 Organ Relawan tingkat Wilayah JawaTimur.

Lanjut kegiatan rapat Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jawa Timur, Lintas Partai Pengusung PDI Perjuangan, Hanura, PPP dan Perindo.

Saat dikonfirmasi via WhatsApp Kang Marhaen di sela kesibukannya sekarang sebagai Wakil Ketua I TKD Jawa Timur untuk pemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024, beliau masih menyempatkan diri selalu bersilaturahmi dengan warga Nganjuk.

” Meskipun sibuk, saya harus dapat mengelola waktu dengan baik, untuk keluarga dan silaturahmi dengan warga Nganjuk, ” jelasnya. (Srl

Iklan

error: