GOWA -.Polres Gowa Polda Sulawesi Selatan memberikan penghargaan kepada personel berprestasi dalam menjalankan tugas Kepolisian. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan saat apel di halaman Mako Polres Gowa, Sabtu (27/5/2023).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak dan dihadiri oleh para Kabag hingga Pejabat Utama Polres Gowa. Tidak hanya itu, turut menyaksikan puluhan personel gabungan satuan fungsi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengatakan, penghargaan ini diberikan terhadap personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. Ini bertujuan untuk memotivasi agar melaksanakan tugas secara sungguh-sungguh guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Selamat kepada personel yang telah menerima penghargaan dari pimpinan dalam hal ini Saya Kapolres Gowa atas dedikasi, keaktifan dalam menjalankan tugas dalam program Polisi Belajar yang mengantarkan Polres Gowa teraktif se-Polda Sulsel yang berada diurutan ke 2,” ungkap Kapolres Gowa dihadapan personel yang hadir dalam pemberian penghargaan tersebut.

Selain itu, Kapolres Gowa juga menyampaikan agar penghargaan yang didapatkan ini jadikan sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan lagi tugas dan tanggungjawabnya dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

“Penghargaan yang didapatkan oleh rekan rekan agar jadikan motivasi dan menjadi contoh kepada personel lainnya. Jangan anggap penghargaan ini hanya hal yang biasa biasa saja, namun ini sangat bermanfaat untuk karir kedepannya terhadap rekan rekan,” ungkapnya.

Kapolres Gowa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel yang mendapatkan penghargaan dan jangan puas sampai disini, teruslah meningkatkan dan torehkan prestasi prestasi yang lebih baik lagi kedepannya.(HB)

Iklan

error: