GOWA — Bertempat di Cafe 36 Jln.Masjid Raya Kec.Somba Opu Kab.Gowa, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. Bersama Pejabat Utama Polres Gowa menggelar pertemuan dengan pengurus Persatuan Purnawirawan Polri (PP-Polri) Cabang Gowa, Senin (19/06/2023).

Pengurus PP-Polri Gowa hadir dengan dipimpin langsung oleh Ketua PP-Polri Cab.Gowa AKBP (Purn) Dr. H. Karsudin SH., MH.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk giat tatap muka Kapolres Gowa beserta personel dengan Para Purnawirawan anggota Polri sekaligus silaturahmi.

Pada kegiatan yang di gelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Kapolres berharap silaturahmi tetap terjaga dan para purnawirawan yang berada di wilyah Kab.Gowa selalu menjalin komunikasi yang baik untuk bersama-sama menciptakan keamanan di Kab.Gowa.

Saat ditemui seusai kegiatan tersebut Kapolres Gowa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota PP-Polri Cabang Gowa yang selalu hadir membantu dan memberikan arahan dalam mewujudkan Polri yang Presisi khususnya dalam pelaksanaan tugas.

“Beliau-beliau ini adalah orang tua kami, silaturahmi dengan mereka harus jalan terus dan masukan dari mereka sangat membantu kami menuju polri yang lebih baik” Ucap Kapolres Gowa.

Diakhir kegiatan tersebut Kapolres Gowa memberikan Plakat (Cendramata) kepada Ketua PP-Polri Gowa dan kemudian di balas dengan pemberian spanduk bertuliskan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77 kepada Kapolres Gowa.(HB)

Iklan

error: