TELUK KUANTAN – Sinar mentari pagi yang muncul di ufuk timur, diiringi oleh gemrisik angin yang sejuk di Alun- alun Lapangan Limuno Kabupaten Kuantan Singingi, bersamaan dengan Suara Takbir yang menggema. Sungguh suasana yang sangat syahdu dan mengharukan. Hari ini adalah hari kemenangan, setelah sebulan kita berpuasa akhirnya bertemu pada hari yang Fitri. Sabtu (22/4/2023).

Bertempat di Lapangan Limuno Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH bersama Plt Bupati Kuansing Drs.H.Suhardiman Amby AK.MM dan jajaran Forkompinda melaksanakan sholat idul fitri. Tampak kerukunan dan kekeluargaan diantara jamaah sholat pagi ini. Lapangan Limuno Teluk Kuantan dibanjiri ribuan jamaah dari berbagai penjuru Teluk Kuantan. Hari ini para perantau yang berjuang di luar kota telah pulang ke kampung halaman, untuk merayakan hari kemenangan bersama keluarga.

Tampak dilingkungan sekitaran lingkungan Lapangan Limuno Kabupaten Kuantan Singingi anggota Kepolisian melaksanakan penjagaan dan pengaturan jalan, disinilah dibutuhkan pengorbanan dan keikhlasan. Disaat masyarakat larut dalam kebahagiaan kumpul bersama keluarga justru Polisi harus melaksanakan pengamanan melayani masyarakat, apapun itu kepolisian akan selalu siap melayani masyarakat.

Pada kesempatan itu Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH menyampaikan kepada awak media terimakasih dan selamat idul fitri 1444 H. Lebih lanjut Kapolres mengajak seluruh elemen dan lapisan masyarakat untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas dan Mari bersama sama dengan pemerintah kita majukan Kabupaten Kuansing agar tetap adem dan kondusif dan menjadi Kuansing yang bermarwah.
Idul Fitri Memperkokoh Ukuwah Fillah semoga Allah menerima ibadah kita di bulan ramadhan dan menyempurnakan nya di hari kemenangan Idul Fitri 1444 H.” Tutup Kapolres

Sumber : Humas Polres Kuansing/Afriandi

Iklan

error: