MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.,SH, M.Hum melaksanakan silaturahmi bersama ratusan wartawan baik cetak, online maupun televisi di Cafe Verda Jl.Bonto Lempangan Makassar, Senin (17/04/2023)

Acara tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan hubungan kemitraan yang telah terjalin antara Polda Sulsel dengan para jurnalis/wartawan.

“kita partner kerja atau istilahnya simbiosis mutualisme, kita saling memberikan informasi yang menguntungkan dan ini yang harus dijalankan terus, sampai kapanpun komunikasi terus terjalin , dengan saling memberi informasi yang benar, Media menjembatani pesan kepolisian ke masyarakat, ”kata Kapolda saat memberikan sambutan.

Acara silaturahmi ini turut dihadiri Wakapolda Sulsel, PJU Polda Sulsel, sekretaris PWI Sulsel, Para Kasubbid Humas Polda Sulsel beserta Keluarga Besar Bidhumas Polda Sulsel.

Setelah adzan magrib, Kapolda mempersilahkan undangan yang hadir untuk melaksanakan sholat dan beberapa undangan lainnya menikmati menu buka bersama yang telah dihidangkan di meja prasmanan yang ada.

Diakhir acara Kapolda Sulsel diberikan Cindera mata oleh pimpinan redaksi harian Rakyat Sulsel. (Hasrul Bella)

 

Iklan

error: