Kabid Keu Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat di Kecamatan Bajeng

Jumat Curhat bersama Kabid Keu Polda Sulsel di Kecamatan Bajeng

GOWA – Kabid Keu Polda Sulsel Kombes Pol Endang Rukandi, S.E, M.H, Mewakili Polda Sulsel, Terima Aspirasi Warga Dalam Kegiatan Jumat Curhat Di Aula Taman Wisata Jenetallasa Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Jumat (12/5/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah perwakilan PJU Polda Sulsel, Danramil, 1409 / 06, Bajeng, Wakapolres, PJU Polres Gowa, FKPM Kabupaten Gowa, Toko Agama, Toko Adat, Toko Masyarakat Kabupaten Gowa, Para Toko Pemuda Serta Masyarakat Kecamatan Bajeng Gowa.

Kabid Keu Polda Sulsel, Menjelaskan bahwa Jumat Curhat Dapat mengetahui sejauh mana hubungan Polri dengan Masyarakat, Ia mengatakan dengan adanya Interaktif Dengan Semua pihak diharapkan dapat mendekatkan diri dengan Masyarakat.

“Tujuannya, Mendengar Aspirasi Masyarakat yang berkaitan dengan keamanan ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,” Ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Berbagai Aspirasi Masyarakat di sampaikan di antaranya, Kejadian Terkait TNI/Polri, Pembusuran yang sering terjadi serta gangguan Kamtibmas yang sumber terjadinya Adalah judi serta keterlibatan Oknum, Aparat.

Menanggapi hal itu, Kabid Keu Polda Sulsel menegaskan bahwa TNI-Polri itu saudara seperti halnya yang sering di perlihatkan Kapolri dan Panglima TNI.

Terkait adanya Oknum yang terlibat kejahatan, Endang menyebut bahwa jika terjadi seperti itu, Dapat Melaporkan di Propam Polri.

Kombes Pol Endang Sukandi, S.E juga bisa mengharapkan Agar Masyarakat dapat mengawasi anaknya serta memberikan ketegasan dengan anaknya tersebut di atas jam 10 malam dapat di pantau keberadaannya.(HB)

Iklan

error: