Ini Visi-Misi dan Profil Harmadi, S.Sos, Kades Sawahan Nganjuk

Kades Sawahan Nganjuk, Harmadi, S.Sos (Emi/cakra.or.id)

NGANJUK – Harmadi merupakan Laki -laki muda, berpendikan Sarjana sosial yang unggul dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Sawahan Nganjuk.
Harmadi merupakan pemuda kelahiran Desa Sawahan Nganjuk

Laki-laki muda ini baru secara resmi masuk kantor desa pada tanggal (22/5/2023) kemarin.

Sosok pemuda kelahiran Sawahan ini sebelum menjabat sebagai kades dirinya adalah seorang pengusaha terkenal. Usaha yang di terjuni semuanya merupakan hasil perkebunan, diantaranya penyulingan minyak kayu putih, memiliki toko yang lumayan ramai dengan berbagai macam produk sabun mandi, sabun cuci piring dan masih banyak lagi.

Harmadi, S.Sos, sangat ingin agar seluruh warga Desa Sawahan maju menjadi lebih baik, dan tanpa ada tarikan yang jelas kepada warga. Semua fasilitas dan pelayanan untuk warga nol rupiah. “Saya ini pelayanan masyarakat dan bukan pejabat,” ungkapnya

Ia pun mendorong supaya kedepannya agar masyarakat yang masih hidup pas-pasan akan lebih mengembangkan UMKM.

Harmadi, S.Sos bersama istri

Pengembangan hasil UMKM ini dengan cara bekerja sama merangkul ibu-ibu, para remaja mengelolah hasil kebun, untuk dapat di jadikan baik makanan, perabotan dan obat-obatan hingga ke pasaran (dapat menjadi oleh-oleh Nganjuk kas Desa Sawahan.

“Selain di bidang UMKM, secara pribadi saya merasa sangat kurang pas infrastruktur yang ada di Sawahan,” ucapnya.

“Kedepannya saya punya cita-cita ingin mendirikan sebuah Lembaga Pelatihan dan Ketrampilan yang bertujuan untuk memberikan ilmu, ketrampilan tentang bagaiman cara mengembangkan usaha menjadi lebih maju,” tuturnya.

Semoga apa yang saya cita-cita ini dapat segera terwujud agar desa Sawahan menjadi lebih Maju dan sebagai Desa percontohan di Kabupaten Nganjuk.

Pewarta : Emi

Iklan

error: