SLEMAN -Pendidik dan Tenaga Kependidikan SLB Se-Sleman ikuti Halal Bi Halan (Syawalan), Selasa (16/5/2023). Kegiatan yang dihelat di Serambi Masjid Agung Dr. Wahidin Soedirohoesodo komplek Pemkab Sleman ini, diisi tausiyah oleh drh. Agung Budiyanto, MP., P.hD.

Dalam ceramah, Agung Budiyanto yang juga Dosen Pascasarjana Fakultas Kedokteran Hewan UGM ini, mengajak para guru dan tenaga pendidikan SLB di Sleman agar terus meningkatkan kapasitas sehingga anak-anak berkebutuhan khusus teredukasi dengan baik.

Selain itu, Agung juga meminta lingkungan keluarga, tempat pendidikan dan lingkungan masyarakat kian ramah terhadap anak disabilitas, sehingga mereka bisa meraih prestasi. Mereka hanya ingin dimengerti, bukan dikasihani.

Acara yang dipandu Drs. Aziz Fuadi, M.Pd.I yang juga Guru PAI SLB PGRI Minggir dan Tri Wahyuni, S.Pd.I guru PAI dari SLBN 1 Sleman ini, diinisiasi oleh MKKS SLB Sleman, PGRI Cabang Khusus Sleman dan MGMP PAI SLB Sleman.

HBH dengan tema Perkuat Silaturahim, Bangun Kebersamaan dan Tingkatan Kinerja ini, juga dihadiri oleh Ketua PGRI Cabang Khusus Sleman H. Haryanto, M.Pd dan Ketua MGMP PAI SLB Sleman Sapta Wibawa.

Acara yang berakhir pukul 11.30 WIB ini, dimeriahkan grup Hadrah Siswa dan Guru SLB Tegar Harapan Sleman. Selepas ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Agung Budiyanto, acara diakhiri dengan saling berjabat tangan. (MM)

Iklan

error: