Gudang Penampungan Solar Ilegal Diduga Milik Oknum Brimob “US” Tak Tersentuh Polres Ogan Ilir

Gudang Penampungan BBM ilegal jenis solar diduga milik oknum Brimob berinisial Us

OGAN ILIR — Gudang yang berpagar beton yang berada di Desa Tanjung Pering, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan, Gudang tempat menampung BBM jenis solar ilegal. Diduga gudang tersebut milik oknum anggota Brimob berinisial Us dan pengurus dilapangan berinisial Ed.

Dari pantauan awak media,Senin (13/11/2023), gudang yang diduga tempat penampungan BBM jenis solar tersebut tidak terpantau oleh Aparat Penegak Hukum (APH), dengan adanya keluhan masyarakat yang takut akan dampak dari gudang tersebut, kepada aparat penegak hukum Polda Sumsel khusus nya polres Ogan Ilir untuk menindak tegas gudang dan pemiliknya.

Narasumber warga setempat yang minta namanya tidak disebutkan, mengatakan. “Bahwa gudang BBM ilegal jenis solar sudah lama beroperasi di sini (Desa Tanjung Pering), terus terang pak, kami warga disekitar gudang ini takut akan dampaknya nanti, karena sudah banyak gudang gudang tempat penampungan BBM ilegal yang meledak, jangan sampai terjadi ditempat kami, kepada Bapak Kapolres Ogan Ilir mohon ditindak tegas gudang BBM ilegal tersebut. Ungkap narasumber yang minta namanya dirahasiakan.

“Pemilik gudang tempat penampungan BBM ilegal itu diduga milik oknum Brimob berinisial Us dan untuk pengurus dilapangan berinisial Ed” Kata narasumber warga setempat yang minta namanya dirahasiakan.

Instruksi Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK: Apapun itu mau penyelundupan benur, pencemaran lingkungan, narkotila, Batubara, minyak ilegal atau apapun itu silahkan disampaikan atau hubungi nomor telepon hotline bantuan polisi 081370002110 dan akan dilayani 24 jam

“Jika masih takut, silahkan hubungi nomor handphone pribadi saya,yaitu : 0811946787, sedangkan untuk identitas pemberi informasi saya jamin keamanannya,” tandas Kapolda.

Namun sangat disayangkan instruksi Kapolda Sumsel tersebut tidak diindahkan oleh pelaku mafia BBM ilegal. (Mara)

Iklan

error: