Gelar Jum’at Berkah, Korem 044/Gapo Berikan Sembako untuk Prajurit dan PNS

Pemberian sembako untuk prajurit dan PNS jajaran Korem Gapo

PALEMBANG – Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M.Tr (Han) menggelar acara Jum’at berkah dan berbagi Tali Asih kepada Prajurit dan PNS Makorem 044/Gapo, kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Korem 044/Gapo, Jl. Jend. Sudirman KM.4 No.5 Kota Palembang, Jum’at (4/8/2023).

Dalam amanatnya Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika mengatakan sengaja mengadakan kegiatan seperti ini sebagai wujud kepedulian kepada prajurit dan PNS Korem 044/Gapo, selain dibagikan kepada anggotanya, Jum’at berkah kali ini juga dibagikan ke beberapa Pondok Pesantren.

“Kalau sebelumnya kita bagikan kepada masyarakan yang kurang mampu di luar sana, hari ini kita bagikan juga kepada anggota makorem”. ujar Danrem

Brigjen TNI M. Naudi Nurdika megungkapkan bahwasannya sembako yang dibagikan hari ini, salah satunya beras merupakan hasil panen sendiri dari Agrowisata Tekno 44 milik Korem 044/Gapo, maka dari itu setiap panen saya protapkan untuk dibagi juga kepada anggota, karena anggota kita dalam menyiapkan Agrowisata sangat luar biasa, keterlibatannya sangat besar. ungkapnya

“Kedepan mudah-mudahan kegiatan jum’at berkah tersebut dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan diharapkan apa yang disalurkan hari ini jangan dinilai dari nilainya, meskipun nilainya kecil semoga bisa bermanfaat untuk keluarga dan Insya Allah kedepan kegiatan ini tetap bakal berlangsung.” tutup Brigjen Naudi. (Aisyah)

Iklan

error: