KENDAL – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kendal menggelar acara DPC Partai Kendal Bersholawat, sebagai wujud rasa syukur dan dan do’a bersama atas penetapan Prabowo Subianto dan Gibran Rabuming Raka menjadi Calon Presiden dan Wakil presiden tahun 2024-2029 bertempat di Pendopo Simbah Guru Desa Surokonto kulon Kecamatan Pageruyung Kendal, Sabtu (18/11/2023).

Turut Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC Partai Gerindra Kendal Mifta Reza NP. SP.MM beserta jajarannya, Pengurus PAC serta Pengurus Ranting terdekat, Anggota DPRD Kendal dari Fraksi Partai Gerindra, seluruh caleg Partai Gerindra se Kabupaten Kendal, Al-Mukarrom Gus Ta’lim Yusuf beserta Hadroh Hababil dari Kendal Kepala Desa serta jajarannya dan ratusan warga masyarakat Surokonto Kulon dan Wetan.

Kumandang Sholawat bersama Hadroh Hababil mengawali acara yg dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Quran dan Tahlil kemudian dilanjutkan Sambutan dan Tauziah oleh Gus Takim Yusuf

Mifta Reza yang juga anggota DPRD Provinsi JawaT dalam sambutannya mengatakan acara DPC Partai Gerindra Kendal Bersholawat ini diadakan sebagai wujud syukur atas penetapan Capres dan Cawapres 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Acara ini sebagai bentuk rasa syukur ditetapkannya Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka. Kami tegaskan acara ini bukan kampanye,” tandas Mifta Reza dalam sambutannya.

Ia mengatakan acara tersebut digelar di wilayah atas, salah satunya ingin mendekatkan dengan warga sekitar.

Pada kesempatan tersebut, diperkenalkan pula para Caleg Partai GerindraseKabupatenKendal. “Tak kenal maka tak sayang,” ujarnya.

“Kami dari DPC Partai Gerindra Kendal berterima kasih kepada segenap warga di Suokonto Kulon dan Wetan yang berkenan menghadiri acara ini dan Alhamdulillah cuaca sangat cerah,” pungkasnya.

Sebelumnya ketika dihubungi melalui telepon seluler, Ketua DPC Partai Gerindra Kendal ini  kepada awak media Portal Indonesia mengomentari hasil Undian nomer urut Capres dan Cawapres pada Rabu (14/11/2023) kemarin mengatakan bahwa nomor urut 2 adalah angka sakral.

“Angka sakral dan bukan kebetulan Mas Gibran dapat antrian Nomor 14. Bapak H. Prabowo Subianto mendapat No urut 2 ~ Pelaksanaan Pemilu pada tanggal 14.02.2024 bukan angka Sembarangan (wis Wayahe kan titik wancine Presiden) Prabowo-Gibran 2024 Cukup satu putaran,” katanya. (Pedro)

Iklan

error: