KENDAL — Menanggapi informasi yang beredar di masyarakat yang bersumber dari pemberitaan media massa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kendal mengatakan, tidak benar Prabowo Subianto siap menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari salah satu Calon Presiden (Capres) salah satu Partai Politik.

“Informasi itu tidak sesuai. Tidak benar bahwa Ketua Umum (Ketum) Gerindra bapak Prabowo Subianto rela menjadi Cawapres dari salah satu parpol yang telah deklarasi calon presiden,” kata Ketua DPC Gerindra Kendal Mifta Reza NP, dalam keterangannya kepada awak media pada, Senin (24/4/2023).

Mas Ta, sapaan akrab Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kendal tersebut menegaskan, bahwa pihaknya tetap mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres di Pemilu 2024, sesuai dengan keputusan Rakornas Partai Gerindra yang digelar di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

“DPC Gerindra Kendal tetap terus bergerak melakukan penguatan struktural maupun relawan yang ada di Kendal untuk kemenangan Prabowo Subianto di 2024 nanti. kami tegak lurus dengan keputusan partai. Apapun yang menjadi keputusan partai akan tetap kami laksanakan,” ujarnya.

Selaras dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kendal, H. Annurrochim Wakil Ketua Bidang OKK DPC Partai Gerindra Kabupaten Kendal saat ditemui awak media di kediamannya menerangkan, “Itu berita hoax dari oknum yang tidak bertanggungjawab, kalau Pak Prabowo sudah tetap sebagai Capres. Jelas itu dukungan dari semua lini kader Partai Gerindra seluruh Indonesia.”

Ditambahkan, tentang siapa figur Cawapres yang bakal menjadi pendamping Prabowo Subianto di 2024, DPC Gerindra Kendal menyatakan, menunggu hasil dan keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.( Pedro)

Iklan

error: