Diah Pitaloka dan Adian Napitapulu Hadiri Deklarasi MEGA Yogyakarta

Adian Napitupulu didampingi MY Esti Wijayati (MM/cakra.or.id)

SLEMAN – Diah Pitaloka dan Adian Napitapul hadiri Deklarasi Menangkan Ganjar atau MEGA Yogyakarta di Lapangan Perjuangan Godean Kabupaten Sleman, Minggu (7/5/2023) siang ini.

Selain dihadiri dua politisi PDIP, kegiatan yang diinisiasi oleh Anggota DPR/MPR-RI My Esti Wijayati ini, juga dihadiri wakil Bupati Sleman Danang Maharsa.

Acara yang dimeriahkan dengan lagu-lagu kebangsaan oleh Perempuan Nusantara Pendukung Ganjar (PNPG) pimpinan Tutik Purwati ini, juga dihadiri Ketua Fraksi PDIP Kota Jogja GM Dedy Jati Setyawan, dan Ketua DPRD Kab Bantul H. Hanung Raharja.

Dalam sambutannya My Esti Wijayati menyatakan bahwa relawan MEGA berkomitmen menolak politik identitas di Indonesia. Dan untuk DIY, My Esti Wijayati menargetkan 70% masyarkat Mataram akan memilih Ganjar.

Sementara itu, Wakil Tim Koordinasi Relawan Ganjar Pranowo Adian Napitupulu meminta ormas pendukung Ganjar di Jogja tertib administrasi sehingga lembaganya diakui oleh KPUD masing-masing.

Adian juga menambahkan tim relawan Ganjar Pranowo di Indonesia sudah tergabung 1.200 ormas. Sementara di Jogja ada 36 organ pendukung Ganjar.

Menurutnya, PDIP memiliki 3,5 juta tim struktural pemenangan Ganjar Pranowo di seluruh Indonesia. Ia juga meminta para relawan fokus memenangkan Ganjar di lingkungan terdekat, sehingga kemenangan dapat dipastikan.

Sebagai informasi, Acara dipandu oleh Bela, Nana dan Hendro Plered ini, juga dimeriahkan dengan penampilan seniman Jogja Encik Khrisna. Dalam penampilannya, ia membawakan lagu “Asu-asuan” dan Njarji-Njarbeh ( Ganjar siji Ganjar Kabeh).

Penampilan Flashmoob dari Relawan MEGA (Menangkan Ganjar) juga memeriahkan Lapangan Perjuangan Godean.

Mahasiswa Universitas Widya Mataram, Levi dan Fatin mengakui sosok Ganjar peduli dengan dunia pendidikan. Mahasiswa semester 4 ini, jogja menambahkan bahwa Ganjar layak memimpin Indonesia setelah presiden Joko Widodo.

Acara yang diakhiri dengan pembacaan deklarasi MEGA dan pelepasan balon ke udara sebanyak 45 buah ini dipimpin My Esti Wijayati dengan ditemani Adian Napitulu serta perwakilan mahasiswa dari 1.200 relawan MEGA yang mayoritas milenial. (MM)

Iklan

error: