LAHAT – Perhelatan kejuaraan cabang olahraga Judo pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Lahat 2023, personel Polda Sumsel kembali menorehkan kebolehannya dengan menyabet medali emas pada Porprov XIV yang berlangsung di Kabupaten Lahat Provinsi Sumsel, Jum’at (22/09/2023)

Saat diwawancarai awak media, salah satu personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumsel, Bharada alfin Pariwara mengatakan, medali emas yang diraih dikelas BB point -60 kg beregu putra, sedangkan medali perunggu kelas -60 perorangan senior, dengan prestasi yang diraih Bharada Alfin Pariwara bisa mengharumkan nama Polda Sumsel di dunia olahraga khususnya Judo.”

“Prestasi yang berhasil diraihnya tidak lepas dari peran maupun doa dari keluarga, serta support dukungan yang diberikan pimpinan maupun seluruh anggota Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumsel, imbuhnya.”

“Tanpa support dan dukungan maupun doa yang diberikan kepada saya, saya tidak akan bisa meraih dua medali sekaligus, pungkasnya.”

Adapun personel Polda Sumsel penerima medali pada kejuaraan cabor Judo pada Porprov X IV 2023 Provinsi Sumsel yang berlangsung di Kabupaten Lahat, sebagai berikut :

Brigadir KMS M. Sukri Ardiansyah medali 1 emas kelas beregu putra 1 perunggu kelas -73 perorangan anggota Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumsel.

Briptu octa sastriawan 1 medali emas kelas beregu putra 1 perak kelas +100 perorangan anggota Bidpropam Polda Sumsel.

Bripda Tara Maharani 1 medali emas kelas perorangan senior kelas -78 perunggu kelas -78 junior anggota Ditsamapta Polda Sumsel.

4. Bharada Alfin Pariwara 1 medali emas kelas beregu putra senior kelas -60 perunggu kelas -60 senior anggota Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumsel.

“Turut berjibaku memberikan strategi teknik Judo yang sangat mendominasi kami, yaitu Bripka AD. Agustino yang merupakan personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumsel yang senantiasa melatih kami, tutupnya.” (Aisyah)

Iklan

error: