Dekalarasi Relawan Prabu, Budiman Sudjatmiko dan Prabowo Subianto Saling Kenakan Jaket

Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko dan bacapres Partai Gerindra Prabowo Subianto mendeklarasikan relawan Prabu di Semarang, Jumat (18/7)

SEMARANG — Dinamika politik jelang Pemilu 2024 tampak semakin dinamis. Hal ini terlihat dengan adanya deklarasi relawan Prabowo-Budiman (Prabu) yang digelar di kawasan Pantai Marina Semarang, tepatnya di Marina Convention Center, Semarang, Jumat (18-08) sore.

Budiman Sudjatmiko yang juga politikus PDI Perjuangan hadir dan menyambut bakal calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Keduanya menandatangani pembentukan relawan dan saling memakaikan jaket.
Penandatanganan deklarasi itu dilakukan usai Budiman memberikan pidatonya. Dalam pidatonya, dia menyebut dirinya memang merupakan orang yang berani menempuh risiko.

“Saya biasa mengambil risiko apapun hari ini saya katakan Budiman Sudjatmiko ingin menitipkan kepada Pak Prabowo Subianto jika insyaallah atas kehendak Allah Pak Prabowo jadi Presiden ke-8 Indonesia, tolong Pak Prabowo majukan kesejahteraan umum dengan mengembangkan koperasi mengembangkan, BUMDes, meningkatkan jaminan sosial. Tolong cerdaskan kehidupan bangsa dengan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi,” kata Budiman di saat deklarasi relawan di Semarang, Jumat (18/8/2023).

Budiman mengaku terinspirasi oleh Prabowo usai membaca buku Paradoks Indonesia yang diberikan dan ditulis langsung oleh Prabowo. Dia mengaku cinta akan isi pikiran Prabowo.

“Dulu terpaksa kita ada yang berbeda tapi setelah 25 tahun saya terinspirasi setelah saya membaca buku Paradoks Indonesia yang diberikan oleh Pak Prabowo dan ditulis oleh Pak Prabowo,” ujarnya.

Sedangkan, Prabowo sendiri merasa terharu atas dukungan yang diberikan Budiman. “Dengan anda bergabung dengan saya saya merasa sangat-sangat diperkuat,” kata Prabowo.

Diberitakan sebelumnnya, bakal calon presiden Partai Gerindra, Prabowo Subianto hadir dalam deklarasi Relawan Prabowo-Budiman Bersatu (Prabu) di kawasan Pantai Marina Semarang. Deklarasi tersebut berlangsung di Marina Convention Center, Semarang sekitar pukul 15.00 WIB. (trs)

Iklan

error: