KENDARI – Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar pimpin apel dan pegarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 143/HO di Makorem 143/HO.

Hal ini disampaikan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya di Kendari, Sultra, Kamis(31/08/2023).

Disampaikan rusmin pengarahan dan apel yang dimpin langsung oleh Danrem 143/HO merupakan kegiatan rutin setiap bulannya sebagai satu bentuk untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Dalam pengarahannya Danrem 143/HO menekankan kepada seluruh prajurit TNI AD bahwa sebagai institusi yang mendapat kepercayaan paling tinggi dari masyarakat kita sebagai prajurit TNI harus tetap mempertahankan dengan cara menghargai, serta membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Sesuai dengan perintah harian KASAD bahwa TNI AD harus selalu hadir hadir ditengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi bagi masyarakat

“Seperti kita ketahui secara persentase TNI mendapat kepercayaan paling tinggi dari rakyat oleh karena itu jadilah prajurit TNI yang membanggakan satuan, dicintai dan mencintai rakyat. Tidak boleh arogan dan sombong, dapat diandalkan jadi menjadi solusi bagi rakyat disekitar tempat kalian bertugas,”ucap Danrem

Pada kesempatan tersbut juga Danrem 143/HO mengingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD jajaran Korem 143/HO agar terus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar selalu prima dalam setiap melaksanakan kegiatan dan siap dalam keadaan apapun serta selalu mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Ada waktu untuk berolahraga laksanakan dengan maksimal karna kita sebagai prajurit di tuntut selalu prima dalam melaksanakan tugas dan siap dalam kondisi apapun, serta tidak lupa kita selaku umat beragama untuk selalu mendekatkan diri kepada tuhan , karna sehebat dan sepintar apapun kita tanpa ridho dari tuhan kita bukan apa–apa ,”tegasnya. (Hasrul bella)

Iklan

error: