SIDRAP – Dandim 1420/Sidrap Rem 141/TP Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. Menghadiri Upacara Hari Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023 dan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 di Lapangan Upacara SKPD Kelurahan Batu Lappa Kec. Watang Pulu Kab. Sidenreng Rappang. Selasa (02/05/23).

Upacara Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023 dengan Tema “Otonomi Daerah Maju, Indonesia Unggul” dan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 dengan Tema “Bergerak Bersama Semarakkan Gerak Belajar” Bersama Seluruh Pejabat Forkopimda dan Pegawai Pemerintah Daerah Kab. Sidenreng Rappang serta Seluruh Kepala Sekolah dan Guru Se- Kab. Sidrap.

Bupati Sidrap Ir. H. Dollah Mando dalam membacakan Amanat menyampaikan “Bahwa selama 3 tahun terakhir perubahan besar terjadi di sekitar kita di mana-mana dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia”. Ucap Bupati.

“Layar yang sudah kita bentangkan jangan sampai terlipat lagi. kita semua para pendidik dan tenaga kependidikan, seniman dan pelaku budaya juga peserta didik di seluruh penjuru nusantara adalah kapten dari kapal besar yang bernama Indonesia”. Pungkasnya.

“Mari kita semarakkan hari ini dengan semangat untuk meneruskan perwujudan merdeka belajar mendidik generasi pelajar Pancasila yang cerdas berkarakter dan membawa Indonesia melompat ke masa depan dengan pendidikan yang memerdekakan”. Harap Bupati

Dikesempatan yang sama Dandim 1420/Sidrap menyampaikan “Selamat Hari Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023 dan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023, semoga Otonomi Daerah Kabupaten Sidrap Maju dan Indonesia Unggul Serta dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional kami mengajak semua bergerak bersama semarakkan gerak belajar kepada anak anak kita sebagai penerus bangsa nantinya”. Ucap dan harap Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Bupati Kab. Sidrap (Ir. H. Dollah Mando), Dandim 1420/Sidrap (Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E., M.I.Pol), Kapolres Sidrap (AKBP Erwin Syah S.I.K), Ketua DPRD Kab. Sidrap (H. Ruslan), Kepala Kajari Kab. Sidrap diwakili Kasi Pidum (A. Hariadi Annas, S.H., M.H.), Para Pejabat Forkopimda Kab. Sidrap dan Seluruh Kepala Sekolah dan Guru Se- Kab. Sidrap. (Hasrul Bella)

Iklan

error: