Christoper Herman Larikan Mobil Milik Panti Asuhan Santo Thomas Gunungkidul

Pria mengaku bernama Christopher Herman dan mobil yang dibawa kabur

GUNUNGKIDUL – Seorang pria yang megaku bernama Christoper Herman, larikan mobil inventaris Panti Asuhan Santo Thomas Ngawen Gunungkidul.

Pencarian seorang yang mengaku bernama Christopher Herman (CH) beredar luas secara berantai melalui pesan singkat WhatsApp.

CH telah melarikan mobil Mitsubishi Kuda warna biru tua dengan nomor polisi AB-1658-WO milik Panti Asuhan Santo Thomas di Padukuhan Jambu Kalurahan Jurangjero, Kapanewon Ngawen, Gunungkidul yang dikelola Susteran ADSK.

“Kalau menemukan orang itu (Christopher Herman) dan atau mobilnya, bisa menghubungi nomor saya ini 0878 83575799,” kata Ny. Hesti dalam pesan singkat WhataApp.

Begini kronologinya. Waktu perayaan hari raya Paskah (7/4/2023) lalu, CH datang ke Susteran ADSK dan Panti Asuhan Santo Thomas di Ngawen Gunungkidul.

Kemudian, dia (CH) minta pekerjaan apa saja pada pihak susteran/panti asuhan. Alasannya, dia baru saja bangkrut dan sejatuh jatuhnya.

Karena susteran merasa kasihan, ditampunglah CH di panti tersebut dan diberi pekerjaan sebagai sopir. Kebetulan panti dan susteran tidak punya sopir.

Sebelum CH dan mobil Mitsubishi menghilang, dalam beberapa hari sebelumnya tidak ada tanda-tanda. Lalu hari Senin tanggal 24 April 2023 lalu, CH pamit pada suster mau keluar untuk memompa ban mobil yang gembos.

“Ya sejak saat itu, baik CH dan mobil milik ponakannya tidak pernah kembali sampai sekarang,” kata Ny Hesti. *(MM)

Iklan

error: