BANJARNEGARA – Polres Banjarnegara telah mengungkap tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang dilakukan oleh tersangka T (46) warga Desa Binorong Kecamatan Bawang Kabupaten Banjarnegara kepada anak tirinya berinisial S (16) yang masih berusia di bawah umur dan berkebutuhan khusus.

Kapolres Banjarnegara AKBP Era Johny Kurniawan, SIK, MH melalui Kasatreskrim AKP Bintoro Thio Pratama, SIK, MH mengungkapkan, saat kejadian pertama, berdasarkan keterangan tersangka, ia hanya megang-megang, lalu yang kedua baru terjadi persetubuhan.

“Kejadian kedua ini terjadi Minggu (10/9/2023), awalnya korban dan juga ibu korban sedang di rumah sakit menemani adik korban yang sedang sakit, kemudian sekira pukul 14.00 tersangka datang untuk menjenguk, lalu sekitar pukul 17.00 Wib berkata kepada korban “Yuh melu bali” atau “yuk ikut pulang” kemudian korban menjawab iya ikut pulang,” katanya saat konferensi pers di Mapolres Banjarnegara, Rabu (20/9/2023).

Setelah itu, lanjut dia, korban dan tersangka keluar dari rumah sakit dan pulang kerumah dengan menggunakan sepeda motor, sesampainya dirumah korban langsung tiduran di kamar korban sendiri, kemudian sekira pukul 19.00 Wib tersangka memanggil korban dan menyuruh korban untuk masuk kedalam kamar ibu korban. (CJ)

Iklan

error: