Akhirnya Kades Sawahan Nganjuk Punya Kades Baru

Harmadi, S.Sos, Kades Sawahan terpilih

NGANJUK – Jumat berkah (19/5/2023) di pendopo KRT Sosro Koesoemo Bupati Nganjuk Dr.Drs. Marhaen Djumadi Lantik 13 Kades Difinitif dan 3 Kades PAW.

Salah satunya yang resmi dinlantikan pada itu kades Sawahan kecamatan Sawahan Nganjuk dengan nama Harmadi, S.sos.

Laki-laki muda berbadan tinggi berpenampilan necis dan ganteng ini di depan awak media Cakra mengatakan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan desa Sawahan menjadi lebih baik.

Program yang akan saya laksanakan dengan melakukan inovasi-inovasi desa berdaya, desa pariwisata serta memajukan UMKM nya agar perekonomian masyarakat Sawahan lebih baik dan maju.

” Fokus melakukan inovasi, serta membuka lapangan pekerjaan dengan menggandeng para UMKM mikro yang berada di desa Sawahan,” tuturnya.

Sementara itu orang No 1 di Kabupaten Nganjuk yang di kenal dengan nama Kang Marhaen ini mengatakan brendinglah desa kalian semua dengan menggandeng para awak media yang profesional.

” Jangan pernah takut dengan media karena mereka merupakan corong kita, kontrol sosial kita untuk memperkenalkan dan mempromosikan apa saja yang ada di sekitar kita, mari kita bangkit bersama-sama Bangun Desa Noto Kutho, ” jelasnya.
(Emi)

Iklan

error: